Thursday, April 27, 2017

April 27, 2017
Info Paguci - Kota Garut sebuah kota kecil diselatan Jawa Barat yang terkenal akan wisata alamnya yang indah. Salah satu objek wisata alam yang menjadi ungugulan Kota Garut adalah Kawah Papandayan di Cusurupan yang selalu diserbu wisatawan Ketika hari libur tiba. Banyaknya wistawan yang berlibur ke Kota Garut mebuat beberapa penginapan seperti Hotel, Vila, Bungalau serta Cottage banyak dicari para pengunjung untuk bermalam. 
Perlu anda ketahui, meski menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi akan tetapi di kawasan Cisurupan jumlah Vila tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan Vila dikawasan Cipanas dan Darajat. Hal ini tentunya akan membuat anda sedikit kebingungan untuk mencari vila dan penginapan. Banyak dari pengunjung dengan tujuan Kawah Papandayan, tapi mendapat penginapan di Kawasan Darajat yang lokasinya masih sangat jauh dari Cisurupan.

Bagi anda yang berencana mengunjungi Gunung Papandayan Garut namaun anda belum tahu lokasi penginapan atau villa di Cisurupan, jangan khawatir anda sedang membaca artikel yang tepat, karena Info Paguci akan meberikan rekomendasi Vila disekitar Cisurupan  yang bisa di jadikan tempat beristirahat untuk anda bersama keluarga. Vila tersebut adalah Vila Widuri.

Villa Widuri merupakan salah satu yang terletak di Jalan Raya Cisurupan No 18.Dari. Jarak tempuh dri vila ke Papandayan kurang lebih sekitar 4 kilometer. Villa Widuri memiliki fasilitas yang cukup baik dengan kapasitas ruangan yang cukup luas. Villa ini dapat menampung kurang lebih 20 orang, hal ini tentunya akan membuat anda lebih leluasa untuk menghabiskan liburan anda bersama keluarga anda, Villa ini memiliki 3 kamar tidur yang berada di ruang lantai bawah dan di lantai atas, mushola, ruang makan, ruang santai yang luas berada di lantai atas, ruang tamu di lantai bawah, kolam ikan, dapur, kamar mandi yang sudah di lengkapi dengan water heater yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh anda selama berada di villa ini karena udaranya yang sangat dingin

Harga sewa villa ini pun terbilang cukup murah bisa disesuaikan dengan kantong dompet anda. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Jalan Raya Cisurupan dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke tempat wisata yang mereka tuju. Maka dari itu villa ini selalu menjadi pilihan para wisatawan yang berlibur di kawasan Garut Selatan. Untuk booking villa ini anda harus memesan jauh jauh hari sebelum hari H karena villa ini selalu full booking apalagi jika hari libur tiba.

Berikut Rincian Lengkap Fasilitasnya:

Fasilitas Villa Widuri 2 Lantai
1.Lantai atas
Ruanga besar (bisa dijadikan tempat tidur/istrirahat) yang telah dilengkapi dengan 6 single bed.
2. Lantai Bawah
Ruang taman,runang makan, ruang stay,ruang khusus untuk sopir,dapur beserta perlengkapannya .
  • Dua kamar tidur + 2 bed
  • Dua Kamar Mandi
  • Tv
  • Maksimal 15 Orang
  • Note: Jika lebih dari 15 orang ada biaya tambahan
Harga Sewa: Rp. 1.800.0000/Malam/NET

INFO BOOKING: WA 081221900036 atau bisa menghubungi via Contact Blog ini

Info Tambahan

Ada 3 kamar Di Vila Widuri yang bisa disewa perkamar Rp. 400.000/Malam 

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment